BLANTERORBITv102

8 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Dan Paling Ampuh (Bisa Dicoba)

3/02/21
8 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Dan Paling Ampuh (Bisa Dicoba)

Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Dan Paling Ampuh - Bagaimanapun dengan perkembangan dalam bidang internet yang semakin pesat kita juga pasti akan sangat membutuhkan koneksi internet yang bisa dikatakan mumpuni. 

Kadangkala masalahnya kita sudah memiliki data internet 4G tapi hambatannya kecepatannya tidak sepadan dengan beberapa WiFi yang masih memiliki kualitas jaringan internet lebih cepat. 

Untuk kasus seperti ini, ada solusi bagaimana caranya agar kita bisa membobol jaringan WiFi untuk akses internet dengan menggunakan aplikasi khusus. Tapi saya sangat menyarankan agar aplikasi ini lebih baik digunakan ke tujuan yang bermafaat dan dijauhkan dari penggunaan hal yang negatif.

Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Dan Paling Ampuh 2021

1. WPS Connect

Kelemahan dari aplikasi ini pendeteksian yang dilakukan oleh aplikasi ini seringkali berakhir dengan kurang bagusnya hasil pendeteksian password WiFi dimana sering berakhir pada gagal. Memang aplikasi ini bisa membajak berbagai jaringan WiFi tetapi sisi yang harus diketahui bahwa smartphone Android yang kita pakai harus di root dulu. 

Dari segi lain aplikasi ini cukup populer dan ampuh menjebol jaringan WiFi mungkin yang ingin mencobanya bisa mendownload nya di Google Play Store.

2. Fing Network Tools

Fing Network Tools adalah merupakan salah satu aplikasi yang dapat dijalankan dengan Android yang belum di root maupun yang sudah. Aplikasi ini bisa diunduh dengan gratis di Google Play Store. Tidak sampai disitu, fitur yang sudah dirancang oleh developer ialah dapat digunakan menganalisis berbagai jaringan WiFi. 

Untuk kita yang biasa dalam hal router tidak ada salahnya memakai aplikasi ini tapi untuk kita sebagai pemilik WiFi dapat digunakan juga untuk mendeteksi apakah ada yang memakai jaringan WiFi kita. 


3. WiFi WPS WPA Tester

Perangkat yang sudah didukung oleh aplikasi ini Android versi 5.0 dan versi tingkat atasnya. Aplikasi ini juga merupakan salah satu yang populer dan digunakan banyak orang. Jika berminat menggunakan aplikasi ini anda harus lebih memahami mengenai aplikasi ini untuk hasil yang terbaik. 

Di samping itu, sistem yang diterapkan oleh aplikasi ini dengan koneksi Access Points dengan WPS Pin dan memakai algoritma seperti Zhao, TrendNet, Blink dll. Dan dengan 50jt+ penginstalan memang dapat dinobatkan salah satu aplikasi pembobol WiFi yang mumpuni.

4. Andro Dumpper 

Aplikasi yang termasuk ampuh dalam pembobolan WiFi termasuk jaringan WiFi dengan WPS aktif. Dan terlebih dahulu smartphone harus dalam keadaan sudah di root. 

Untuk yang berminat mengunduhnya bisa dilakukan melalui Google Play Store dengan pemakai yang sudah menyentuh angka 500.000++  mungkin tidak perlu lagi ragu untuk menginstal aplikasi ini. Ditambah aplikasi ini mempunyai rating terbilang cukup bagus.

5. zANTI

Terutama yang paling ditonjolkan dari aplikasi ini penggunaan yang cukup mudah. Dengan developer yang handal zANTI sudah dapat menyerupakan berbagai jenis serangan yang mampu mendeteksi celah mudah atau rawan sampai tingkat level ke atas. 

Dengan cara ini kita akan tahu dalam kerentanan dengan mudah dalam jaringan WiFi yang tertuju. Hal penting yang harus diketahui ialah kurangnya proteksi keamanan aplikasi ini. Tapi sisi bagusnya mempunyai fitur yang memang handal. 

6. WiFi Finder

Bagi yang ingin memakai aplikasi ini saat proses pembobolan WiFi anda akan diberikan secara lengkap mengenai seluk beluk WiFi yang dipakai. Pada saat pemakaiannya pun kita akan diarahkan ke jaringan WiFi dimana yang mempunyai koneksi yang lebih berkualitas atau cepat.

7. WiFi Map

Dengan pemakai aplikasi yang sudah mencapai ratusan juta dan fitur yang dilengkapi seperti Navigasi Peta dan dapat meng filter jaringan WiFi terdekat yang mempunyai jaringan tercepat dengan menampilkan segala informasi terkait WiFi tersebut. Kamu harus mencoba aplikasi ini karena terlebih WiFi Map tidak membutuhkan akses root pemrosesannya.

8. WiFi Password Key

Tergolong cukup mudah dalam pengeporasiannya dan dengan fitur yang sangat berguna untuk mencoba meretas seperti koneksi Hotspot yang ada disekitar kita. 

Yang perlu dilakukan hanya pertama menemukan koneksi terlebih dulu setelah itu kita diharuskan memasukkan SSID Name yang tercantum di kolom lalu berikutnya tinggal memilih jenis keamanannya. Dan hasil akhirnya anda akan menemukan password WiFi tersebut.

Memang aplikasi yang telah dirangkum memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Tetapi sistim yang telah mereka terapkan dapat dimengerti dan dijalankan dengan tidak terlalu susah. Maka dari itu untuk anda yang masih mencari Aplikasi Pembobol WiFi semoga ulasan tersebut bisa menyelesaikan masalah yang lagi anda cari-cari.

Rekomendasi Artikel Lainnya