BLANTERORBITv102

7 Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Bisa Login Melalui Facebook

5/14/21
Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Bisa Login Melalui Facebook

Berikut cara mengatasi PUBG Mobile  tidak bisa login melalui Facebook bagi anda yang tengah mengalami kendala membuka permainan satu ini. 

Jika memang anda senang bermain PUBG Mobile melalui akun Facebook namun terkendala login, jangan keburu panik. Ada cara mengatasi PUBG Mobile tidak bisa dibuka dengan cara mudah dan aman loh melalui uraian kali ini yang bisa coba anda ikuti. 

PUBG Mobile memang saat ini sudah menjadi salah satu game dengan pengguna terbesar dan terbanyak di seluruh dunia, khususnya adalah Indonesia.  

Bertema battle royale, permainan ini memiliki grafis yang sangat baik dan bisa membuat para pemainnya merasa sangat terhibur dengan visualnya yang ciamik. 

Permainan PUBG Mobile ini umumnya bisa dimainkan secara mandiri atau solo dan bisa dimainkan secara tim dengan 2 atau 4 orang didalamnya.

Game satu ini dalam sekali permainan daring itu memungkinkan 100 pengguna untuk  bisa mengakses dan masuk dalam satu permainan laga bersama. 

Bukan hanya soal baku tembak saja namun permainan ini mengajarkan arti strategi memenangkan sesuatu dengan sangat seru dan menarik.

Adapun selain menggunakan akun resmi Play Store, PUBG Mobile bisa diakses menggunakan akun Facebook yang jika mengalami kendala maka bisa diatasi dengan mudah seperti uraian berikut.

Sekilas Mengenai PUBG Mobile

Sebelum membahas mengenai keseruan atau cara mengatasi akun PUBG Mobile  yang tidak bisa diakses maka mari berkenalan secara singkat terlebih dahulu mengenai game satu ini. 

Permainan PUBG Mobile merupakan salah satu game bertema strategi, leadership dan komunikasi antar pemain. 

Sejak awal perilisannya pihak developer terus bekerja ekstra dan penuh kehati-hatian untuk mengembangkan visual, skin hingga jalannya permainan dalam PUBG Mobile. 

PUBG Mobile merupakan salah satu dari beberapa game besar di dunia yang sudah mengalami kenaikan pengunduhan sejak tahun perilisan awalnya. 

Permainan ini sudah didownload setidaknya lebih dari 100 juta kali pengguna di seluruh dunia. Untuk ratingnya sendiri di Play Store mendapatkan 4.4 bintang, dan itu merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa loh. 

Permainan PUBG Mobile menyuguhkan tema tembak menembak musuh dengan menggunakan berbagai jenis skin yang pastinya sangat seru untuk dimainkan. 

Tidak hanya soal upgrade skin senjata, namun pada permainan ini disuguhkan jenis skin lain yang bisa pengguna dapatkan. 

Cara mendapatkan berbagai skin dan aksesoris pendukung pemain adalah dengan membelinya secara berbayar atau dengan memenangkan event secara gratis atau cuma-cuma.

Keseruan Bermain PUBG Mobile!

Bermain permainan PUBG Mobile besutan PUBG Corporation serta Tencent Games ini memiliki banyak sekali keseruan yang harus anda juga rasakan dan ketahui. 

Pertama dan utama adalah dalam permainan ini maka setiap akun akan diajarkan untuk memahami pentingnya kerja sama di dalam tim guna memenangkan pertandingan. 

Tidak hanya soal baku tembak saja, tetapi untuk menghalau musuh dan memenangkan setiap tantangan selalu dibutuhkan kerja sama bukan?

Tidak hanya soal menjaga kerja sama saja, keseruan dari permainan ini lainnya adalah bisa mengajarkan anda untuk senantiasa mengontrol refleks tangan anda. 

Ada banyak sekali perang dan musuh disetiap laga PUBG yang mana ini harus disikapi dengan refleks yang baik dan serta kita diharuskan untuk membentuk suatu kerjasama dalam sebuah tim untuk menghasilkan pertandingan yang bagus. 

Itulah mengapa daya konsentrasi akan lebih naik ketika memainkan permainan satu ini dan juga stress akan hilang setelah merasakan keseruan bermain PUBG Mobile, coba rasakan! 

Tapi yang akan menjadi titik bahasan kita untuk kali ini mengenai tidak bisa login melalui facebook. Maka saya akan membagikan beberapa tips yang saya ketahui untuk mengatasi permasalahan yang sedang kamu cari ini.

Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Bisa Login Melalui Facebook

Memang bermain PUBG Mobile sangatlah seru sekali, Namun bagaimana jika saat bermain PUBG Mobile ini ada kendala yang terjadi seperti gagal login via facebok. 

Jangan khawatir! Kamu bisa menyimak uraian berikut dan mengikuti langkah-langkah informasinya!

1. Cek Server Pusat Bisa Jadi Ada Perbaikan 

Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Bisa Login Melalui Facebook

Langkah pertama yang  bisa kamu lakukan ialah dengan melakukan pengecekan server pusat. Jika memang server utama dari pihak PUBG Mobile mengalami kendala maka otomatis memang anda dan semua pengguna tidak akan bisa mengaksesnya. 

Tunggu selama waktu perbaikan resmi dari akun terkait selesai jika memang ada kendala yang terjadi. Sebenarnya perbaikan yang terjadi dari server pusat ialah untuk kelancaran dari sebuah game ini dan juga mejaga kenyamanan para pemain PUBG Mobile ini.

2. Melakukan reset koneksi internet

Setelah melakukan pengecekan server pusat terkendala atau tidak dan jika memang tidak ditemukan permasalahan maka anda bisa menggunakan cara kedua ini. 

Anda bisa melakukan reset koneksi internet yang anda miliki untuk memastikan apakah kiranya ada masalah jaringan yang terjadi atau tidak. 

Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Bisa Login Melalui Facebook

Jika memang masalahnya ada dikoneksi jaringan anda, maka otomatis setelah melakukan reset koneksi maka anda bisa segera login kembali ke akun PUBG Mobile menggunakan Facebook.

3. Perbaharui Data Akses Akun Facebook yang Anda Miliki

Jika memang bukan kendala internet yang terjadi, maka cara selanjutnya guna mengatasi PUBG Mobile tidak bisa login adalah dengan mengecek data aksesnya. 

Anda bisa mulai melakukan perbaharuan data akses yang ada, karena biasanya jika data akses yang sudah kadaluarsa bisa membuat kegagalan login terjadi. 

Jika muncul keterangan bahwa data sudah korup atau corrupted maka anda harus segera melakukan pembaharuan data akses ke akun Facebook yang terkoneksi langsung dengan PUBG Mobile anda.

4. Gunakan akun lain untuk mencoba login

Jika ketiga cara di atas masih tidak membuahkan hasil maka anda bisa menggunakan cara lain seperti menggunakan akun lain guna mencoba login. 

Coba gunakan akun PUBG Mobile rekan anda untuk coba login ke akun Facebook atau ponsel anda. Jika misalnya upaya tersebut tetap gagal maka bisa jadi memang masalahnya ada pada perangkat yang kamu miliki.

5. Coba masuk menggunakan ponsel lain / perangkat lain

Langkah mengatasi PUBG Mobile tidak bisa login selanjutnya jika sudah mencoba login dengan akun lain adalah dengan masuk menggunakan perangkat lain. 

Coba gunakan ponsel rekan untuk mencoba akses ke akun dan Facebook yang terkait untuk menemukan kendalanya. Jika ternyata kendala sudah teratasi berarti yang menjadi masalah bisa datang dari persoalan ponsel anda.

6. Ganti kartu data yang dimiliki

Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Bisa Login Melalui Facebook

Ganti kartu data yang anda miliki bisa menjadi salah satu cara dalam upaya login ke akun PUBG Mobile kesayangan anda. Biasanya kartu data yang sudah lewat masa tenggat atau bermasalah bisa menjadi satu kendala untuk login loh. 

Gantilah kartu data yang anda miliki dengan developer lain yang memiliki jaringan lebih proper misalnya.

7. Melakukan pengecekan apakah akun anda terkena ban atau tidak

Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Bisa Login Melalui Facebook

Jika semua upaya sudah dilakukan namun ternyata masih tidak bisa login menggunakan Facebook, maka coba cek status akun anda. 

Jika statusnya terkena ban atau pemblokiran dari server pusat karena berbagai indikasi seperti kecurangan maka ini masalah serius. Akun yang sudah kena ban, tidak bisa digunakan dan login lagi.  

Nah itulah di atas adalah beberapa cara mengatasi PUBG Mobile tidak bisa login melalui akun Facebook anda yang sudah terhubung sebelumnya. 

Anda hanya perlu melakukan beberapa tahapan di atas untuk bisa kembali masuk ke akun PUBG Mobile kesayangan anda. 

Jangan terburu-buru panik ketika berusaha login ke akun game namun tidak bisa berhasil, karena masih ada berbagai cara guna menyelesaikan persoalan anda loh! Selamat mencoba!

Rekomendasi Artikel Lainnya