BLANTERORBITv102

Cara Top Up Ovo dari ATM BRI Mudah Dipahami

6/12/21
Cara Top Up Saldo OVO Di BRI

Cara top up OVO dari ATM BRI bisa menjadi informasi menarik bagi kamu yang menggunakan aplikasi pembayaran tersebut. OVO sendiri menjadi sebuah aplikasi pintar dimana digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran.

Di era modern seperti sekarang, pembayaran melalui aplikasi sudah sangat sering digunakan. Apalagi dengan adanya marketplace dan berbagai macam toko online yang tersedia. Semakin banyak saja orang yang menggunakan aplikasi pembayaran online.

Penjelasan sedikit mengenai aplikasi OVO

Sebelum mengetahui tentang bagaimana cara top up OVO dari ATM BRI, apakah kamu sudah tahu mengenai aplikasi ini? OVO menjadi salah satu aplikasi pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi secara online.

Ini dilakukan menggunakan OVO Cash. Dalam hal ini, kamu akan diberikan kesempatan untuk mengumpulkan koin. Koin akan terkumpul secara bertahap setiap kali pengguna melakukan transaksi pembayaran dengan OVO.

Pada umumnya, aplikasi pembayaran tersebut digunakan untuk melakukan berbagai macam jenis transaksi pembayaran. Meskipun demikian, pembayaran yang bisa dilakukan adalah untuk mereka yang sudah bekerjasama dengan OVO.

Pembayaran akan menjadi lebih cepat dilakukan dengan OVO tanpa kamu harus ribet pergi ke ATM. Pengguna akan mendapatkan OVO points nantinya. Ini merupakan rewards yang akan diberikan pada pengguna yang melakukan pembayaran pada merchant rekanan.

Nantinya, points tersebut bisa ditukarkan. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam promo menarik untuk point yang terkumpul. Promo menarik kemudian bisa ditukarkan pada merchant yang telah menjadi rekanan dari aplikasi ini.

Selain cara top up OVO dari ATM BRI yang sangat mudah digunakan, aplikasi ini juga menawarkan berbagai keunggulan. Diantaranya adalah :

1. Payment

Setiap kali melakukan transaksi pembayaran, pengguna akan mendapatkan transaksi tunai di lebih pada 60 ribu merchant di seluruh Indonesia.

2. Points

Seperti yang telah dijelaskan di atas, aplikasi ini menawarkan points setiap kali pengguna melakukan pembayaran. Transaksi minimal yang bisa dilakukan adalah 10 ribu dan pengguna akan mendapatkan points bernilai Rp 1.

Menarik sekali bukan? Aplikasi pembayaran ini juga menawarkan keanggotaan. Keanggotaan tersebut adalah Club dan Premier. Ini bisa dipilih untuk masing-masing pengguna dan nantinya kamu bisa juga melakukan upgrade.

Baca juga:

Cara top up OVO dari ATM BRI cepat dan mudah

Bagaimana kamu memiliki saldo di OVO? Ini bisa dilakukan dengan melakukan pengisian melalui berbagai macam ATM. Pengguna BRI juga bisa melakukan transaksi menggunakan bank BRI ini.

Bagi pengguna Grab pasti sudah tidak asing lagi dengan transaksi pembayaran online ini. Berbagai promo bisa didapatkan. Pengguna justru akan mendapatkan berbagai macam promo menarik dari pihak merchant-merchant rekanan.

Untuk melakukan pengisian saldo di BRI bisa dilakukan dengan cukup mudah. Cara top up Ovo dari ATM BRI hanya membutuhkan beberapa langkah saja. Kamu juga bisa melakukannya melalui m banking.

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu coba.

Isi OVO lewat ATM BRI

1. Masukkan ATM BRI

Cara Top Up Saldo OVO Di BRI

Pertama, masukkanlah ATM BRI. Kemudian, tekan pin kamu.

2. Pilih menu transfer

Cara Top Up Saldo OVO Di BRI

Setelah memasukkan kode Pin, kamu bisa memilih menu transfer. Kemudian paling penting pilih Bank lain.

3. Masukkan kode

Cara Top Up Saldo OVO Di BRI

Lanjutkan dengan memasukkan kode bank. Kode bank yang harus dimasukkan adalah 503. Atau dengan nama banknya yaitu Bank Nobu.

4. Masukkan nomor ponsel

Masukkanlah nomor telepon OVO Anda. Ada 9 digit nomor ponsel yang harus dimasukkan. Pastikan nomor tersebut benar.

5. Masukan nominal

Masukkanlah nominal transfer untuk dimasukkan pada aplikasi pembayaran tersebut. Kemudian, ikutilah transaksi selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi.

Cara alternatif Isi OVO dari ATM BRI

  • Paling utamanya pilih Menu Top Up.
  • Lanjut ke Metode Lain
  • Jika sudah ke Metode Lain, maka akan kita lanjutkan ke ATM > dan pilih BRI.
  • Kemudian ke tahap umum yaitu masukkan kartu atm dan masukkan pin nya juga.
  • Berikutnya pilih menu Transaksi lain.
  • Lanjut ke Menu Pembayaran dengan pilih Menu Lainnya.
  • Tahap berikutnya pilih BRIVIA.
  • Seperti biasa masukkan kode virtual account OVO BRI dan pastinya akan diawali dengan angka 88099 sambil masukkan nomor hp kamu yang sudah terdaftar di OVO.
  • Masukkanlah berapa nominal saldo yang ingin kita transfer ke akun OVO kita.
  • Dan tahap terakhir tinggal mengikuti step-by-step yang ditampilkan pada layar mesin ATM.

Isi OVO lewat m-banking BRI

Selain cara top up Ovo dari ATM BRI bisa dilakukan, kamu juga bisa melakukan pengisian melalui m banking. Caranya hampir sama.

  • Masuk pada menu mobile banking BRI
  • Pilihlah menu transfer ke bank lainnya. Kemudian paling penting pilih Bank Nobu.
  • Masukkanlah nomor ponsel sebanyak 9 digit
  • Pilihlah menu tambahan dan berilah konfirmasi
  • Masukkan jumlah nominal transfer dan lanjutkan sesuai instruksi untuk melanjutkan.

Fitur menarik yang ada dari OVO

Ada berbagai macam fitur menarik yang ditawarkan dari aplikasi pembayaran online satu ini. Selain diberikan kemudahan dengan cara top up OVO dari ATM BRI, berbagai fitur menarik juga bisa kamu dapatkan.

Kamu bisa mengelola serta melakukan monitoring pengeluaran yang akan dilakukan dengan menggunakan aplikasi pembayaran ini.  Fitur menarik yang bisa kamu dapatkan adalah sebagai berikut.

1. Poin berlipat

Ini merupakan fitur utama dari aplikasi pembayaran online tersebut. Setiap kali melakukan pembayaran di merchant rekanan, pengguna akan mendapatkan loyalty.

2. Promo memikat

Fitur menarik lain yang bisa didapatkan adalah promo memikat. Ini merupakan fitur menarik untuk setiap anggota yang melakukan pembelanjaan di merchant rekanan

3. Ada merchant di berbagai tempat

Untuk kamu ketahui, ada banyak sekali merchant untuk dijumpai di berbagai wilayah. Merchant-merchant tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

4. Pengaturan keuangan yang tepat

Menggunakan aplikasi pembayaran ini membuat setiap anggota bisa melakukan monitoring terhadap pengeluaran.

5. Pembayaran lebih cepat

Pembayaran cashless bida dilakukan dengan sangat cepat

6. Layanan yang sangat menarik

Ada berbagai macam layanan menarik lain yang bisa didapatkan dari aplikasi pembayaran online ini. 

Untuk melakukan registrasi dari aplikasi pembayaran ini juga cukup mudah untuk dilakukan. Kamu bisa melakukan download aplikasi melalui play store terlebih dahulu. Kemudian, lakukan pengisian data pribadi.

Nantinya, kamu akan mendapatkan kode OTP dari email. Setelah menunggu verifikasi, pilihkan lagi kode keamanan. Selanjutnya, akun akan segera aktif.

Kamu bisa mendapatkan berbagai macam kemudahan menarik ketika menggunakan aplikasi pembayaran tersebut. Lakukan pengisian dengan mudah menggunakan cara top up Ovo dari ATM BRI yang telah dijelaskan di atas. 

Dengan artikel ini saya harap sekali bisa membantu kamu bagaimana caranya top-up ovo. Dan tidak ada salahnya kamu bagikan apabila membawa manfaat artikel ini. Supaya kita sama-sama saling membantu mengenai perihal ini.

Rekomendasi Artikel Lainnya