BLANTERORBITv102

6 Cara Menambah Kredit Skor Mobile Legends Paling Manjur

1/11/22
Cara Menambah Kredit Skor Mobile Legends

Suka main Mobile Legend? Pasti sudah nggak asing lagi dengan kredit skor yang bisa dijadikan acuan seorang player apakah bisa main mode Rank atau nggak. 

Jadi pastinya banyak yang berlomba memperbanyak kredit skor supaya kredibilitas sebagai seorang player Mobile Legends tetap terjaga. Apalagi sekarang sudah ada beberapa cara menambah kredit skor Mobile Legends yang patut dicoba.

Peraturan yang ada di Mobile Legends biasanya untuk bisa bermain di Mode Rank, kredit skor paling sedikit adalah 90. Lain lagi jika skormu dibawah 60 misalnya, hanya bisa main mode custom dan VS Ai saja. 

Untuk kamu yang mengalami krisis kredit skor, yuk, simak cara menambah kredit skor Mobile Legends atau untuk mempertahankan kredit skor supaya tetap tinggi dan bebas main Mode Rank.

Cara Menambah Kredit Skor Mobile Legends 

Memainkan mode classic / brawl

Cara menambah kredit skor Mobile Legends yang pertama adalah dengan bermain mode Classic atau Brawl. 

Ini dilakukan saat kredit skor kamu masih sangat rendah, jadi hanya bisa main mode ini. Biasanya setelah menyelesaikan 1 pertandingan, kamu akan mendapatkan +1 kredit skor. 

Nah, jika rajin main mode ini, kredit skor yang terkumpul akan semakin cepat dan cepat juga untuk bisa main mode Rank.

Login setiap hari

Sedang butuh banget kredit skor? Cobalah untuk login dan bermain setiap hari. Cara menambah kredit skor Mobile Legends satu ini terbukti efektif karena effortnya rendah. Tinggal login saja dan luangkan waktu untuk lanjut bermain. 

Nantinya, dari login tersebut, Kamu akan mendapatkan +1 kredit skor setiap login. Lalu akan mendapat +1 kredit skor lagi kalaulanjut bermain dan menyelesaikan 1 pertandingan. Cara ini bisa membantumu untuk mendapat skor maksimal dan menjadi hijau lagi.

Menyelesaikan 7 permainan

Cara menambah kredit skor Mobile Legends adalah dengan menyelesaikan beberapa pertandingan dan salah satunya jika kredit skor kamu sudah mencapai angka 100, maka untuk menaikkan kredit skornya akan lebih mudah. 

coba main mode apapun sebanyak 7 kali. Nantinya kamu akan dapat +1 untuk setiap 7 pertandingan yang te;ah diselesaikan. 

Jadi nantinya point skor kamu akan lebih dari 100. Ini cukup banget bahkan lebih untuk ikut Battle. Semakin banyak dan rajin kamu ikut pertandingan maka batas maksimal battle point juga banyak.

Baca juga: "7 Cara Mengatasi Ping Mobile Legend Tidak Stabil"

Tidak menjadi toxic

Di semua permainan tidak hanya di Mobile Legends, menjadi Toxic adalah suatu kesalahan. Cara menambah kredit skor Mobile Legends selanjutnya adalah dengan tidak menjadi toxic. Mobile Legends akan mendeteksi apakah kamu toxic atau tidak. 

Jika terbukti melakukan hal tersebut, maka kredit skor akan dikurangi -2, sayang banget bukan? Apalagi jika toxic tersebut berujung sampai di mute. Selain menambah, kamu juga memang harus mengamankan skor supaya nggak dikurangi.

Tidak AFK

AFK memang suatu tindakan yang cukup menyebalkan untuk anggota lain. Jadi sebisa mungkin kamu nggak AFK saat bermain bersama tim. Bahkan ini adalah salah satu cara menambah kredit skor Mobile Legends supaya semakin tinggi dan nggak ada pengurangan. 

Hal ini karena AFK menyebabkan penurunan kredit skor sebanyak 5 poin. Selain itu, nantinya beresiko untuk dibanned dari mode Rank. Sangat merugikan bukan?

Bermain di mode VS AI

Mode AI adalah mode yang bisa dimainkan saat kredit skor Mobile Legends milikmu masih sangat minim. 

Cara menambah kredit skor Mobile Legends dengan metode ini hanya berlaku untuk kamu yang masih memiliki kredit skor di bawah 60. Jadi kamu akan bertanding seperti di mode rank, tapi ini dengan AI dari Mobile Legends.

Hal-hal yang perlu diwaspadai 

Selain tips atau cara menambah kredit skor Mobile Legends, ada beberapa hal yang perlu diwaspadai dan perlu kamu tahu karena dapat mengurangi kredit skor yang telah dimiliki. 

Pertama, tidak mengkonfirmasi ketika melakukan pertandingan (-1). Kemudian ketika ada orang yang melaporkan performa burukmu (-2). Dan masih banyak lagi, jadi harus selalu waspada.

Itulah beberapa cara menambah kredit skor Mobile Legends yang perlu kamu ketahui dan bisa dipraktekkan. 

Serta hal-hal yang perlu diwaspadai saat bermain Mobile Legends. Jika ingin melihat peraturan  kredit skor, bisa klik profil – Battlefield – Kredit skor.

Yang Juga Dicari:

Rekomendasi Artikel Lainnya