BLANTERORBITv102

2 Cara Melihat Leaderboard di Mobile Legends Beserta Keterangannya Lengkap

8/08/22

Cara Melihat Leaderboard di Mobile Legends

Saat ini Mobile Legends masih menjadi salah satu game paling populer di kalangan pemain, terutama Indonesia. Kamu bisa menginstal Mobile Legends melalui Google Playstore sampai 100 juta. Pada informasi kali ini akan membahas cara melihat leaderboard di Mobile Legends.

Sejauh ini sudah ada 66 hero dengan berbagai tipe karakter yang dapat dimainkan. Setiap hero yang akan kamu gunakan mempunyai leaderboard pencapaian, agar dibandingkan dengan pemain lainnya seperti top global level, dan lainnya.

Cara Melihat Leaderboard di Mobile Legends

Semakin luas peringkat para pemain Mobile Legends, maka akan semakin ketat pula persaingan dalam memperebutkan leaderboard. Berikut ini sudah ada beberapa cara melihat leaderboard di Mobil Legends, yaitu:

  • Buka game mobile legend. Pada bagian depan lobi atau gym, bisa pilih ikon statistik di sisi kanan atas.
  • Selanjutnya, akan muncul leaderboard Mobile Legends. Kemudian, pilih tombol tab leaderboard global, lokal, serta teman di sudut kanan atas. Selanjutnya, lihat leaderboard berdasarkan kemenangan, dan pahlawan di sisi kiri layar.

Cara Melihat Mobile Legends MMR Hero Power

Untuk cara melihat leaderboard di Mobile Legends MMR Hero Power yang lebih tinggi maka bisa lihat rangking teratas berdasarkan jalan dan kota. Berikut ini penjelasannya yaitu:

  • Pilihlah tab “Pahlawan” atau “Jalan” di sisi kiri layar. Lalu cari dan pilih hero yang ingin dilihat.
  • Cobalah untuk klik salah satunya agar bisa melihat ranking MMR dan urutan. Apabila kamu sudah masuk ke rank hero tertinggi, maka rank akan muncul di tab ranking global atau lokal.

Cara Melihat TIER Semua Musim di Mobile Legends

Cara melihat leaderboard di Mobile Legends untuk semua musim bisa dengan cara di bawah ini.

  • Pada layar utama, masuk langsung ke menu profil dengan mengklik avatar di bagian sudut kiri atas. Kemudian, klik logo kategori kami untuk dapat melihat detail leaderboard musim tersebut.
  • Lalu akan muncul list level/rank seperti Master, Warrior, Elite, Grandmaster, Epic, Legend dan Mythic

Keterangan dari Leaderboard di Mobile Legend

Di bawah ini sudah ada beberapa Penghargaan Musim yang akan diterima musim ini. Kamu akan memperoleh hadiah seperti koin sampai skin hero yang langka sesuai dengan kategori.

Baca juga:

Leaderboard Rank

Pada cara melihat leaderboard di Mobile Legends ini, kamu akan melihat siapa yang terbaik mulai dari global, lokal, teman terbaik berdasarkan leaderboard. Umumnya, leaderboard kejayaan legendaris akan mendominasi daftar teratas.

Leaderboard Street

Pada leaderboard ini, kamu dapat mengetahui cara melihat leaderboard di Mobile Legends dengan pemain lain beserta MMR. Berdasarkan MMR tertinggi dari hero yang biasa digunakan dalam permainan maka pemain hanya berada dalam radius sesuai lokasi.

Leaderboard Achievement

Cara melihat leaderboard di Mobile Legends ini akan diisi oleh pemain yang sudah menyelesaikan banyak quest pada daftar achievement. Apabila kamu familiar dengan nama-nama achievement seperti Rising Star, Regal Style, World Shaker, Man Of Steel, dan lainnya.

Leaderboard Kemenangan

Pada leaderboard ini namanya berdasarkan Kemenangan, yang muncul di papan. Sehingga akan memiliki kemenangan terbanyak dan tingkat kemenangan tinggi.

Sementara itu, akan menghasilkan poin kemenangan tinggi yang menjadi dasar perhitungan. Kamu dapat melihat kemenangan leaderboard teratas yang meliputi Lokal, Top Global, serta Teman.

Baca juga:

Leaderboard Hero

Daftar dari juara global terbaik dan lokal terbaik berisi pengguna pemain pro dari semua juara saat ini. Dengan cara melihat leaderboard di Mobile Legends pada champion, mulai lokal maupun champion global terbaik.

Leaderboard Karismatik dan Gifting

Selanjutnya, cara melihat leaderboard di Mobile Legends akan menunjukkan karisma tertinggi yang mendapatkan poin sihir sosial paling banyak. 

Sementara itu, popularitas tertinggi saat menerima hadiah paling banyak. Dari banyaknya leaderboard ini kamu bisa memilih salah satunya untuk melihat di mobile Legends.

Demikianlah informasi mengenai cara melihat leaderboard di Mobile Legends. Semoga apa yang telah tersampaikan bisa memberikan manfaat bagi semua. Selamat mencoba beberapa leaderboard di atas, semoga bisa memberikan kemudahan untuk kamu.

Rekomendasi Artikel Lainnya