BLANTERORBITv102

6 Cara Mendapatkan Border Mobile Legends Lengkap Dengan Fungsinya

8/15/22
Cara Mendapatkan Border Mobile Legends

Mobile Legends menjadi game yang paling laris untuk saat ini. Pernah tidak ketika kamu melihat teman yang bermain Mobile Legends memakai border mobile legends avatar agar lebih memperindah tampilan dari avatar-nya ? 

Pastinya kamu juga menginginkannya bukan, lalu sebenarnya bagaimana cara mendapatkan border mobile legends tersebut ?

Mengenal Apa Itu Border Mobile Legend dan Fungsinya ?

Border Mobile Legends itu sendiri adalah sebuah bingkai yang terdapat di sekitar avatar Mobile Legends yang kamu miliki. 

Avatar atau biasa disebut dengan foto profil kamu yang terletak di sebelah kiri game yang mana biasanya kamu set dengan menggunakan Hero jagoan atau kesayangan milikmu.

Sumber agar bisa untuk mendapatkan border ini sangat beragam dengan mempunyai tingkat kesulitan yang tertentu. 

Biasanya bisa didapatkan dari sebuah event seperti Natal, Halloween, pembelian yang pertama (First Purchase), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga:

Jenis border dan juga kelangkaan dari border untuk bisa kamu miliki tersebut biasanya akan disesuaikan dengan event yang sedang berlangsung saat itu. 

Banyaknya event yang ada di dalam Mobile Legends akan bisa membuat kamu untuk berkesempatan memiliki berbagai jenis border yang sangat langka dan keren.

Cara Mendapatkan Avatar Border Mobile Legends 

Kali ini kita akan memberikan cara mendapatkan border mobile legends yang sangat mudah untuk dilakukan, sehingga nantinya kamu dapat menggunakannya ketika sedang bermain Mobile Legends.

1. Mencapai Divisi Legend atau Mythic

Kamu harus bisa mencapai divisi Legend atau sering disebut dengan Mythic. Agar kamu bisa mencapai ke divisi ini tidak dapat dilakukan dengan mudah. Kamu harus berjuang untuk bisa mencapai minimal divisi Legend agar bisa mendapatkan Legend Avatar Border .

2. Membeli Starlight Member 

Membeli Starlight Member, nantinya kamu akan mendapatkan skin eksklusif secara permanen, kamu juga bisa untuk mendapatkan border avatar. 

Namun, border avatar yang didapatkan dari Starlight Member hanya akan berlaku selama 30 hari saja sampai masa Starlight Member sudah habis. Selain border dan skin eksklusif, kamu juga bisa mendapatkan hadiah yang lainnya dengan cara membeli Starlight Member.

3. Kirimkan Gift Ketika sedang Menonton Live Streaming 

Kamu bisa mengirimkan sebuah gift kepada seseorang yang saat itu sedang melakukan live streaming di dalam game tersebut. 

Nantinya, berbagai macam bingkai bisa untuk kamu dapatkan seperti Border Top Fan yang kamu dapatkan dengan mengirimkan gift Airplane, Border Big Fan jika kamu nantinya mengirimkan berupa gift Yacht maupun Border Fan utama bila kamu mengirimkan Roadster.

4. Sudah Mencapai Top Global Squad

Membuat sebuah squad kamu agar bisa mencapai Top Global Squad.  Cara agar bisa mencapainya adalah dengan mengumpulkan kekuatan dari squad, yang bisa di dapatkan dari bermain bersama dengan lima anggota squad sebanyak 20 kali di dalam ranked game.

5. Dapatkan Skin Legend 

Saat ini hanya ada 2 skin legend yang terdapat di mobile legends, yaitu Saber dengan Codename – Storm dan juga Modena Butterfly yang dimiliki oleh Miya. Masing – masing skin tersebut juga akan memberikan border avatar yang sangat berbeda.

Cara mendapatkan border mobile legends skin ini adalah dengan menggunakan Magic Crystal dan agar bisa mendapatkan Magic Crystal, kamu harus melakukan spin pada Magic Wheel sampai Magic Poin bisa mencapai angka 100.

Baca juga: 

6. Selesaikan Event Tertentu 

Ada banyak sekali event yang ada di dalam mobile legends yang memungkinkan kamu untuk bisa memenangkan border avatar eksklusif event

Misalnya pada event MSC yang berhadiah Border Avatar MSC, Halloween yang berhadiah Frame Avatar Trick Master dan event Summer Party yang berhadiah Border Avatar Summer.

Rekomendasi Artikel Lainnya