BLANTERORBITv102

Cara Mengganti Font Oppo Membuat Tampilan Ponsel Lebih Bagus

9/30/22
Cara Mengganti Font Oppo

Smartphone merupakan salah satu benda yang hampir sepanjang hari kamu gunakan. Semua kegiatan kamu pasti menggunakan salah satu alat canggih teknologi ini. 

Kemudahan, kepraktisan dan juga kecepatan bisa kamu dapatkan dengan menggunakan teknologi handphone ini. 

Berbagai fitur yang disediakan oleh smartphone memberikan kemudahan sehingga membuat kamu semangat menggunakannya sepanjang hari. Font merupakan salah satu bagian penting dari handphone yang biasanya beragam. Kali ini kita akan membahas tentang cara mengganti font Oppo.

Tentu saja mengganti font adalah sebuah kegiatan yang paling menyenangkan saat kamu menggunakan handphone sepanjang hari. Karena dengan demikian kamu tidak merasa bosan menggunakan smartphone kamu.

Cara Mengganti Font Oppo Paling Cepat 

Untuk mengganti font Oppo kamu kamu harus mendownload font tersebut dari Google Store. Kamu bisa memilih berbagai jenis font keren dan menarik yang ada di aplikasi tersebut.

Jangan lupa pastikan sistem Android yang kamu punya sudah memasuki level Android Lollipop 5.0, untuk penjelasan lebih detail yuk baca artikel di bawah ini : 

Perhatikan Koneksi Jaringan

Saat kamu ingin tau cara mengganti font Oppo pastikan kamu memiliki koneksi jaringan yang baik, bisa menggunakan paket data ataupun wifi dalam mengunduh font. 

Kamu memerlukan data yang cukup besar agar proses untuk mendownload berbagai jenis font yang kamu pilih bisa berjalan dengan lancar tanpa berhenti di tengah jalan. Jika berhenti kamu harus memulai semuanya dari awal.

Kamu bisa memilih ratusan font yang menarik disana , tentu saja pilihlah font yang tetap mudah terbaca sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dalam membaca text yang ada di handphone kamu.

Cara Mengganti Font Oppo Melalui Menu Setting 

Berikut adalah urutan yang perlu kamu perhatikan untuk cara mengganti font Oppo-mu , yuk simak ya supaya font kamu tidak membosankan :

  • Setelah mengunduh jenis font yang kamu pilih , kamu harus masuk ke dalam setelan HP Oppo kamu.
  • Pilih menu layar dan kecerahan, setelah itu kamu bisa masuk ke dalam menu gaya font 
  • Klik pilihan huruf online, setelah itu kamu akan tersambung dengan halaman Google Play Store yang mempunyai kata kunci flipfont 
  • Kamu akan melihat berbagai jenis pilihan font kamu dan kamu bisa memilih salah satunya untuk di-setting di handphone kamu sekarang.
  • Setelah kamu memilih font apa yang akan kamu tampilkan, kamu bisa langsung klik tombol pasang dan kemudian klik lagi dengan pilihan terima.
  • Kamu hanya perlu menunggu beberapa detik untuk mengaktifkan font baru di handphone kamu.

Setelah proses semua selesai dengan lancar pasti font sekarang yang kamu pilih sudah terpasang baik di seluruh bagian handphone kamu.

Font tersebut akan menyesuaikan semua jenis teks dan tulisan yang ada di handphone kamu dengan font baru tersebut, Sangat mudah dan praktis bukan !

Nah dengan adanya berbagai jenis informasi tentang cara menggunakan aplikasi yang ada di handphone tentu saja hal tersebut mempermudah kamu dalam mengetahui perkembangan teknologi terkini.

Teknologi memang diciptakan untuk mempermudah kegiatan kamu. Namun tentu saja para pencipta produk teknologi memikirkan kebiasaan kamu yang suka bereksperimen untuk merubah hal-hal biasa menjadi luar biasa. 

Cara Mengganti Font Oppo merupakan salah satu jenis kebiasaan kamu yang suka akan hal-hal yang indah dan artistik. 

Ketahui juga berbagai jenis cara lain yang berhubungan dengan kemajuan teknologi di website kami , tentu saja mampu membantu mempersingkat waktu kamu mencapai hal yang kamu inginkan. Semoga bermanfaat jangan lupa klik disini.

Rekomendasi Artikel Lainnya