BLANTERORBITv102

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Yang Paling Tepat, Lengkap Dengan Persyaratannya!

11/27/22
Cara Pinjam Pulsa Telkomsel

Tahukah kamu bahwa meminjam pulsa 50 ribu dari operator langsung atau Telkomsel dapat dilakukan dengan cara yang mudah bahkan prosesnya juga cepat. 

Bukan hal asing lagi kita dapat meminjam pulsa tersebut langsung dari penyedia provider tersebut dan tentunya cara pengembalian pulsa yang sudah kita pinjam tersebut hanya cukup dengan mengisi pulsa kembali.

Pada era sekarang kita tidak lagi diharuskan meminjam pulsa kepada orang lain lagi atau kepada siapapun yang kerap dekat dengan kita. 

Tapi operator Telkomsel ini mempunyai kreasi untuk menyediakan jasa peminjaman pulsa dengan istilah tawarannya pulsa darurat.

Perlu kita ketahui sama-sama bahwa jasa yang disediakan telkomsel ini atau pulsa darurat sudah tersedia sejak lama bagi para pecinta Telkomsel dan pelanggan setianya. 

Tentunya hal ini disediakan oleh pihak Telkomsel sendiri karena mengetahui bahwa banyak para pelanggannya yang membutuhkan ini.

Karena terkadang sebagian orang yang mengalami situasi yang kurang memadai, pasti melalui layanan pulsa darurat Telkomsel ini para pelanggan Telkomsel akan terasa terbantu dan proses pengembalian pulsa yang tergolong tidak rumit di buat oleh provider seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. 

Dan apabila pulsa sudah masuk ke nomor yang terkait dengan peminjam nanti akan secara otomatis dari pihak operator itu sendiri yang akan memotong dari sekian jumlah pulsa yang sudah di pinjam.

Tapi ada beberapa hal yang harus kamu pelajari dulu karena seperti biasanya pasti akan diberikan terlebih dulu beberapa kebijakan dan persyaratan bagaimana untuk bisa menggunakan pulsa darurat ini.

Persyaratan dalam pinjam pulsa (Telkomsel)

Jadi kamu dapat meminjam pulsa dengan tarif 50 ribu tersebut kalau terpenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan yang berlaku dari pihak Telkomsel sendiri.

Tapi perlu disadari juga tidak semua layanan pulsa darurat ini menyediakan tawaran dengan tarif pinjam pulsa 50 ribu karena di lain situasi beberapa pelanggan Telkomsel ini hanya disediakan tawaran pinjam pulsa hanya dengan tarif 5 ribu - 20 ribu saja.

Walaupun begitu kalau kamu masih menginginkan pinjam pulsa senilai 50 ribu tersebut akan lebih kamu pahami dulu beberapa persyaratan dan ketentuannya di bawah ini:

  • Pelanggan yang ingin meminjam pulsa nomor terkait harus sudah aktif dengan estimasi 60 hari / dua bulan.
  • Hanya dapat menggunakan tawaran ini apabila menggunakan kartu prabayar dari Telkomsel seperti Kartu As, simPATI dan Loop.
  • Pelanggan harus rutin melakukan isi pulsa agar mencakup perkiraan target penggunaan dan ketentuan yang berlaku dari Telkomsel. Untuk nominal pengisian pulsanya sebenarnya random sekali jadi akan lebih baik rutin mengisi pulsa agar bisa menggunakan layanan tersebut.
  • Dan yang paling penting harus dengan standar berada di Indonesia untuk bisa menggunakan penawaran pinjaman ini.
  • Mempunyai batas maksimal penggunaan pulsa darurat 5 ribu - 200 ribu
  • Sama sekali tidak mempunyai tunggakan pembayaran dari penggunaan pinjaman pulsa
  • Dan mewajibkan pelanggannya untuk membayar pinjaman pulsa tersebut dengan nilai minimum 120 ribu atau jika tidak mengikuti aturan ini akan langsung dikenakan pemotongan saat transaksi pengisian pulsa
  • Limit satu hari hanya sampai penggunaan pinjam pulsa sebanyak 10 kali saja.
Dan tanda yang paling mudah kamu ketahui apabila ketentuan beserta syarat tersebut terpenuhi, biasanya kamu akan mendapatkan penawaran pinjaman pulsa yang akan kamu dapati melalui sms yang berasal dari nomor 5111.

Baca juga:

Kalau kamu sudah mendapatkan layanan penawaran ini tentunya bisa langsung membalas notifikasi tersebut dengan kode "Yes" dan akan di proses ke tahap selanjutnya mengenai penggunaan pulsa darurat.

Cara Melakukan Peminjaman Pulsa Darurat Telkomsel 50 Ribu

Setelah segala persyaratan dan ketentuan mengenai apa saja yang diharuskan untuk bisa pinjam pulsa dan tentunya harus memahami segala ketentuan tersebut untuk pihak Telkomsel bisa lebih mudah menerima proses pinjam pulsa tersebut.

Melalui kode dial

Jadi kamu dapat pinjam pulsa melalui kode dial yang sudah diberikan khusus dari pihak Telkomsel tersebut. Bisa kamu ikuti proses tersebut di bawah ini:
  • Buka menu panggilan telepon
  • Dan masukkan lah kode dial tersebut dengan *500*5# serta lakukan perintah panggilan
  • Pilih bagian menu "Pinjam pulsa 50 ribu" dan untuk melanjutkan proses tersebut tekan Ya
Dan seharusnya apabila sudah mengikuti proses tersebut dengan benar, akan secara otomatis pinjam pulsa 50 ribu Telkomsel tersebut akan berhasil masuk ke nomor kamu.

Baca juga:

Melalui SMS

Dan cara selanjutnya ini akan lebih mudah dikarenakan kamu hanya perlu melakukannya melalui SMS saja. Bisa kamu ikuti proses tersebut di bawah ini:
  • Perhatikan ketentuan utama ini karena keadaan nomor kartu tersebut harus dengan pulsa 0 beserta paket data
  • Kamu hanya perlu menunggu sampai ada tawaran masuk melalui SMS mengenai pinjam pulsa, melalui kode nomor SMS "5111".
  • Tekan bagian Yes buat melanjutkan proses pinjam pulsa
  • Pulsa darurat tersebut akan masuk dan aktif ke nomor terkait dengan secara otomatis
  • Dan tahap selanjutnya kamu sudah bisa pinjam pulsa dengan kriteria yang kamu inginkan

Melalui aplikasi MyTelkomsel

Cara yang termasuk umum dilakukan para pelanggan Telkomsel untuk melakukan pinjam pulsa yaitu melalui aplikasi nya sendiri atau MyTelkomsel. Dan tetap dengan proses yang gampang dan tidak sulit untuk dilakukan.

Bisa kamu ikuti proses tersebut di bawah ini:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel yang sudah terinstall di ponsel kalian masing-masing
  • Harap diperhatikan untuk masuk dengan nomor Telkomsel terkait
  • Pilih bagian menu Belanja serta tap lagi menu Special For You
  • Melalui tampilan tersebut, pilih paket darurat
  • Serta lakukan pemilihan pinjam pulsa 50 ribu 
Setelah melakukan segala proses tersebut melalui aplikasi MyTelkomsel, harusnya menunggu sebentar saja akan di proses langsung dan masuk ke nomor terkait yang berlaku. 

Baca juga:

Sampai disini seharusnya kamu sudah dapat menggunakan layanan pulsa darurat yang sediakan oleh pihak Telkomsel sendiri. Melalui tiga cara bagaimana melakukan pinjam pulsa kamu bisa memilih satu dari beberapa cara yang sudah diulas dengan jelas. 

Kami harap dapat bekerja dengan baik dan keinginan untuk melakukan pinjam pulsa dapat terlancarkan tapi tetap harus ber-standar dengan segala ketentuan dan persyaratan sebelum menggunakan layanan pulsa darurat. 

Rekomendasi Artikel Lainnya