BLANTERORBITv102

Cara Komentar Di Tiktok yang Dibatasi Serta Membatasi Komentar Akun Tiktok

12/21/22
Cara Komentar Di Tiktok yang Dibatasi

Di zaman yang serba Milenial sekarang ada berbagai jenis media sosial seperti Instagram, Facebook, dan yang terbaru adalah tik tok. 

Tiktok merupakan salah satu wadah untuk kamu berekspresi dan juga memberikan apresiasi kepada para pembuat konten yang kini sudah menjamur di Indonesia.  Banyak sekali Yang penasaran bagaimana Cara Komentar Di Tiktok yang Dibatasi.  Yuk kita kulik lebih dalam .

Pembuat konten di Indonesia ternyata memiliki kreativitas yang sangat tinggi. Oleh karena itu banyak sekali netizen yang ingin memberikan komentar pada video ataupun karya kamu yang ada di Tiktok. 

Namun memang ada beberapa keadaan yang menyebabkan seseorang memberikan batasan pada komentar tiktoknya. Hal tersebut bisa terjadi karena berbagai hal. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara komentar di Tiktok yang dibatasi,  ternyata mudah banget. Yuk cari tahu !!!

Cara Komentar Di Tiktok yang Dibatasi

Memang banyak dari para pembuat konten yang kemudian memberikan batasan pada komentar di akun tiktoknya. Banyak sekali alasan yang diungkapkan salah satunya adalah mengantisipasi berbagai jenis komentar negatif ataupun yang tidak sopan. 

Hal tersebut tentu saja dilakukan oleh pembuat konten supaya Tiktok yang dibuat tetap memiliki nilai karya seni yang tinggi tanpa dihiasi komentar-komentar negatif yang dilakukan oleh netizen. 

Kamu bisa mengetahui berbagai jenis cara komentar di Tiktok yang dibatasi.

Tentu saja kamu harus menjadi komentator yang baik dan menjunjung tinggi nilai kreativitas orang lain ya.

Cara Komentar Di Tiktok yang Dibatasi Dijamin Gampang Banget

Jika sudah mengetahui bahwa akun Tiktok yang akan komentar kamu komentari telah dibatasi, maka ada hal yang bisa kamu lakukan supaya kamu tetap bisa berkomentar di akun tersebut. 
  1. Follow akun yang kamu kagumi merupakan salah satu cara yang bisa kamu gunakan agar kamu bisa memberikan apresiasi ataupun komentar di video Tiktok tersebut
  2. Tunggu di follback atau di ikuti balik oleh akun tersebut ,  hal tersebut memang sangat tidak mudah namun bukan berarti tidak mungkin. Setiap pengguna tetap juga mempunyai kesempatan yang sama untuk memperoleh follback orang-orang yang diinginkannya. 
  3. Jika kamu menjadi salah satu teman dari orang yang kamu follow, tentu saja kamu dapat mengakses kolom komentar yang ada pada tiktoknya. 
  4. Jika kamu tidak dapat melakukan komentar berarti kamu merupakan salah satu orang yang tidak diizinkan untuk memberikan komentar pada akun Tiktok tersebut dan kamu tidak bisa memaksakan hal tersebut. 
Tiktok juga memberikan sebuah batasan atau privasi pada penggunaannya supaya merasa lebih aman dan terjaga aktivitas sosial mereka sesuai yang mereka mau.

Media sosial merupakan salah satu pintu untuk memberikan informasi dan sharing apapun yang ada di kehidupan seseorang , namun memang tidak semua orang dapat memberikan akses tersebut pada orang yang tidak dikenalnya. 

Apalagi di zaman sekarang para netizen juga sudah sangat meresahkan beberapa tokoh atau influencer yang ada di Indonesia. Oleh karena itu semakin banyak pengguna Tiktok yang membatasi kolom komentar mereka kecuali orang-orang yang mereka pilih.

Jika kamu ingin tahu bagaimana cara membatasi komentar akun Tiktokmu  kamu dapat melakukan beberapa cara sebagai berikut :

Cara membatasi komentar akun Tiktok

  • Bukalah akun Tiktok kamu 
  • Masuk ke menu saya atau profil 
  • Klik tombol 3 garis di pojok 
  • Pilihlah menu privasi 
  • Scroll ke bawah menu tersebut dan temukan menu komentar
  • klik tombol siapa saja yang dapat mengomentari video kamu di situlah kamu bisa memfilter siapa saja yang bisa memberikan komentar pada Tiktok mu.
Tentu saja informasi di atas sangat bermanfaat untuk kamu, apalagi untuk kamu yang ingin mengetahui cara komentar di Tiktok yang dibatasi pada akun Tiktok yang kamu inginkan. Semoga informasi diatas dapat membantu kamu untuk menjadi komentator yang baik untuk para pengguna Tiktok yang lain. 

Rekomendasi Artikel Lainnya