BLANTERORBITv102

5 Alasan untuk Memilih Laptop Vivobook Go 14 dari ASUS

11/23/23
Alasan untuk Memilih Laptop Vivobook Go 14 dari ASUS

Tipe laptop yang beredar di pasaran saat ini begitu beragam. Setiap tipe memiliki spesifikasi yang berbeda dan menawarkan keunggulan yang bervariasi. Di tengah banyaknya produk laptop yang beredar, ASUS menghadirkan pilihan laptop untuk pelajar berkualitas ciamik bernama Vivobook Go 14. 

Laptop ini merupakan tipe terbaru yang dikeluarkan oleh ASUS dan sekarang sudah beredar secara resmi di pasaran Indonesia. Tentunya ada banyak keunggulan yang ingin dihadirkan oleh ASUS melalui produk laptop satu ini. Mari cari tahu apa saja alasan yang bisa mendukung Anda untuk memilih Vivobook Go 14 tersebut. 

Mengapa Disebut Laptop untuk Pelajar?


Vivobook Go 14 disebut-sebut sebagai produk laptop yang cocok untuk pelajar. Tentunya hal ini bukan tanpa alasan karena memang setiap produk laptop dari ASUS memiliki target pasar yang berbeda. Seperti Vivobook Go 14 ini yang dinilai sangat pas untuk memenuhi kebutuhan pelajar. 

Laptop ini merupakan produk kategori entry level dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan produk laptop ini dengan harga mulai dari Rp6 jutaan. Harga yang sangat pas untuk sebuah laptop yang akan dipakai oleh kalangan pelajar. 

Selain masalah harga, laptop ini juga pas untuk dipakai pelajar karena desainnya. ASUS menghadirkan desain yang simple namun tetap elegan. Selain itu ukurannya juga pas untuk dibawa menggunakan tas. Bobotnya pun cukup ringan, hanya 1,3 kg sehingga lebih praktis untuk dibawa ke sekolah. 

Lebih dari itu Vivobook Go 14 memiliki spesifikasi yang sangat baik. Performanya lebih dari cukup untuk mendukung pemakaian pelajar sehari-hari. Desainnya juga ergonomis dan lebih menarik lagi laptop ini punya bodi yang tangguh dengan sertifikasi US MIL-STD 810H military grade standard. 

Kenapa Memilih Vivobook Go 14?

Sebenarnya saat ini ada banyak sekali pilihan laptop yang memang spesifikasinya cocok bagi pelajar. Namun Vivobook Go 14 ini dinilai unggul dan layak untuk dijadikan pilihan. Berikut adalah beberapa alasan kenapa Anda perlu mempertimbangkan dan memilih Vivobook Go 14:

1. Terlihat Mewah dan Elegan

Laptop ini memiliki penampilan yang cukup mewah dan elegan. Sebenarnya dengan tampilan desain tersebut, laptop ini tidak hanya cocok untuk dipakai oleh pelajar tetapi juga para pekerja. 

Apalagi bagi para pengguna yang mengutamakan tampilan dan desain sebuah laptop. Material bodinya polikarbonat dan tersedia dalam pilihan warna green grey, mixed black, dan cool silver. 

2. Mudah Dibawa Kemana-mana

Pelajar biasanya membutuhkan laptop yang mudah untuk dibawa ke sekolah dan dimasukkan ke dalam tas. Hal ini bisa didapatkan dari produk ASUS Vivobook Go 14. 

Desainnya cukup tipis dengan dimensi 32,45 x 21,39 x 1,79 cm. Selain itu bobotnya juga ringan hanya 1,3 kg jadi lebih mudah dibawa kemana saja sesuai kebutuhan. 

3. Performanya Cukup Kencang

Tentu saja laptop dengan performa yang kencang akan menjadi sebuah pilihan yang tepat. Hal inilah yang bisa Anda jumpai pada ASUS Vivobook Go 14. 

ASUS membekali laptop ini dengan AMD Ryzen 3 7320U mobile processor 2,4 GHz. Selain itu ASUS juga menggunakan AMD Radeon Graphics yang meningkatkan kualitas performa untuk berbagai jenis kebutuhan komputasi. 

4. Pengisian Daya Cepat

Laptop ini memiliki daya baterai yang bisa diisi dengan cepat. Ada fitur pengisian cepat yang sudah disematkan oleh ASUS dengan daya 54W AC Adapter. Sementara itu jenis baterai yang digunakan adalah baterai 3-cell Li-ion dengan kapasitas 42 Whr. 

ASUS menyebutkan bahwa laptop ini bisa mengisi daya baterai dari 0% hingga 60% dalam waktu hanya 49 menit. 

5. Kualitas Layarnya Jernih

Performa laptop ini semakin terasa optimal berkat kualitas layarnya yang sangat jernih. Jenis layar yang digunakan adalah panel IPS dengan ukuran 14 inci dan bezel-nya cukup tipis tipe NanoEdge. 

Jadi bisa dibayangkan bahwa ukuran layar begitu lebar ditambah lagi kualitas layar yang jernih dengan color gamut 45% NTSC dan kecerahan layar mencapai 250 nits. 

Sampai di sini Anda bisa membayangkan bahwa laptop ini memang memiliki banyak keunggulan. Harganya pun cukup ramah di kantong dan cocok sekali bagi kalangan pelajar. 

Prosesor pendukungnya juga bisa menghadirkan performa yang tangguh sehingga memenuhi kebutuhan komputasi harian bagi pelajar maupun pekerja. 

ASUS menghadirkan Vivobook Go 14 sebagai salah satu pilihan laptop dengan kualitas yang memuaskan. Baik dari segi desain hingga performa, laptop ini cukup layak untuk dipakai sehari-hari. Khususnya bagi pelajar yang di zaman sekarang ini butuh laptop untuk menyelesaikan berbagai tugas di sekolah.

Rekomendasi Artikel Lainnya